Senin, 27 Juli 2009

sekolah

heeey hellooooo
wuaaaa gue baru sempet nulis.
ehehe buset dah sekarang beneran jadi orang sibuk kayanya
dari pagi sampe sore disekolah, mana ngantuk mulu, cape. 
cape gara gara naik tangga 4 kali
ditambah turunnya jadi 8 kali wekwekwek
kelas gue diatas sih-_- dilantai tiga. ah keriting kaki gue
ohya. wali kelas gue MT doooooooooooooooong hehe
who is MT ? MT itu sebutan buat Mrs.Tatin, guru bahasa inggris
baek. tapi denger denger dari kakak kelas banyak yang bilang kalo sama MT dikasih tugas mulu
tapi segitu masih mending, ga separah matematika! hauhuahahuaha
gurunya kalo ngasih soal suka susah susah katanya. neranginnya pake bahasa inggris pula
yah mu gimana lagi. udah tuntutan jadi pelajar (halah)
eh gue MIMPI ANEH LAGI. mimpiin kimjun :3
ckakakak
panjang ceritanya, gue juga udah agak lupa hihihih
rame rame rame
sebenernya banyak yang pengen gue ceritain tapi sayangnya gue udah ngantuk
besok kan gue musti sekolah. menuntut ilmu sodara sodara (apaan sih)
byeeee

Kamis, 16 Juli 2009

pembagian kelas

halo halo ehehehe
sekarang semua anak kelas x pada dibagi kelas
pertama kali liat pengumuman susah banget dah
orang orang pada numpuk bejibuuun
jadi sodara sodara, saya menunggu untuk beberapa saat sampai kerumunan itu pun menghilang--
dan ternyataaa
jeng jeeeeng. nama gue ada dikelas x.3 wuhuuy untung ada temen, si uplah, danti, dindin, anis, siapa lagi ya ?
hohoho seneng gue seneeeeng makasih ya tuhan
tapi sayangnya besok musti sekolah lagi.
wrrrr ~
ga tau dah ada apaan
males banget
jadi pada ga enak badan gara gara mos, masih capeee
fufufu-_-

MOS (part III)

yeaaah FINALLY !
mos akhirnya selese jugaaa. mulei dari mana ya ceritanya? bingung
hmmm nerusin ceritanya aja yaa
jadi, gue berangkat dianterin kakak soalnya gue takut kesiangan
terus jalan nyampe ke sekolah
itu harus udah pake pakean dinas (topi dari koran, rompi kardus, dasi sama papan nama karton)
gue masih lemes, tiap malem nyari nyari bahan buat mos. mamah gue juga ikutan pusing
soalnya bolak balik nyari nyari bahannya
hih
gue kan kebagian ruang x.7
itu bareng ama chintya. untung ada barengan dah
hari pertama dimarah marahin ga jelas, pengarahan, bersih bersih, bikin yel yel
hari kedua olah raga
tapi tiba tiba pas lagi istirahat dikelas dateng 2 orang dari PD (penegak disiplin) marah marah sambil ngegebrak pintu sama mukul meja gitu lah
alesan nya sih ada yang nyoret nyoret di kertas yang isinya ngejek panitia sama ngerusak mading
disitu ada 2 orang yang nangis garagara takut, sumpah dah suasananya emang tegang banget. dibentak bentak pula
beberapa menit kemudian semua peserta mos disuruh kumpul dilapangan
buseeet dah guru yang ngomong didepan juga marah marah
panitia sama wali kelas pada berantem
berisik banget-_-
gue cuek aja dah, udah tau itu boongan
wkwkwk tapi bener pada jago jago acting semuanya walopun yahh emang ketauan
terus gurunya ngomong 'coba kalian menghadap ke belakang dan tutup telinga kalian!'
terus bla bla bla terus kita disuruh ngadep ke depan lagi, tiba tiba aja kita semua dilemparin aer yang dibungkus plastik dari lantai 2 sama panitia ma wali kelasnya
wawawawaaaaaa dikerjaen, untung gue ga kena! ahey
udah itu semuanya pada tepuk tangan. pada minta maaf kakak kakaknya, semuanya cuma drama wihihih
* BESOKNYA
dateng jam setengah 6 pagi
hiiiih males banget gue (inget 5s 5p)
gue hampir lupa kalo disuruh bikin surat cinta. jam 3 gue bangun, bikin ngedadak
karna gue ga tau yaudah ngasal aja, gue bikinnya buat kak Faisal
naah terus disuruh olahraga. tiduran dilapang disuruh push up back up ma sit up
ya tuhaaan ! bener bener dikerjaen lagi HUAHAUHAUAHA
terus disuruh minta tanda tangan kakak kakak kelas, ini nih yang paling susaaah
pada susah dimintain tanda tangan, banyak syarat
ada yang minta dinyanyiin, ada yang nyuruh goyang ngebor, macem macem
yahh, gue cuma dapet 27 tanda tangan padahal minimal itu dapet 50
tapi yang rame tuh pas pensi nya sama pas salam salaman sama panitia, mpk, osis, wali kelas
wkwkwk
seneeeng banget tapi tetep aja cape
http://emo.huhiho.com

Sabtu, 11 Juli 2009

MOS (part II)

hari ini padahal baru PRA MOS tapi capenyaaaa buset daaaaah!
pertama, dirazia dulu tuh dilapangan
gue juga kena lagi! kakak kakaknya bilang baju gue kekecilan
padahal menurut gue segitu masih gede http://emo.huhiho.com
mau gimana lagi dong kak badan saya kecil huaaaa
yang kena hukum tuh disuruh baris kedepan terus ditanya tanya gitu sama disindir sindir sama kakak kakak osis yang laen wekwekwek
cuek aja dah gue bodo amat http://emo.huhiho.com padahal gue baris paling depan
cekikikik
masuk kelas, nyanyi nyanyi, dan bla bla bla
kita disuruh bawa
- kue 7 warna
- kursi aladin
- permen bingung, masing masing bawa jumlahnya menurut tanggal lahir (gue bawa 31 men! huiks)
- aer putih
- aer minum montir
- makanan paket OSIS
- buah dangdut (?)
- pizza kampung
- lontong firaun
- tas legenda
aah pokonya banya
udah gitu, hemmm hari pertama masuk jam 6 pagi
jam segitu biasanya gue juga masih belum mandi hehe
udah gitu disuruh pake 'papan nama' dari karton. disitu ditulis nama sama poto kita PLUS poto artis yang dirasa mirip sama kita
terus di iket 3, poninya juga harus di iket lagi anjir aneh bangeeeet
tali sepatu 4 warna pake tali plastik, pake topi suster susteran yang dari koran, dasi dari karton, rompi dari kardus, DITAMBAH nanti turunnya ga boleh tepat di depan sekolahnya, jadi nanti jalan dulu.
bah, diliatin sama orang orang http://emo.huhiho.com
lagi bingung bingungnya dengerin pengumuman di kelas tiba tiba pas tengah hari semua pesertanya disuruh pada kumpul dilapangan buat latihan upacara. mana panas banget lagi. ya tuhaaan
disitu gue udah kaya daging panggang
pulang dari situ gue paksaen buat beli bahan bahan buat mos nanti. pita, sumbu kompor, karton, sama apa lagi ya? lupaaaaaa -,-
gue, chintya, uplah, mba pit, tamy, pergi berpetualang dari satu toko ke toko yang laen
akhirnya dapet juga. yaah seadanya lah. ga semuanya dapet hari itu juga sih. dari situ gue, uplah, sama mba kerumah chintya, mau ngewarnain sumbu kompor ahahaha
tapi si mba pulang duluan soalnya mau ke bekasi.
tinggal gue ma si uplah noh
sambil bikin papan nama buat besok, si uplah malah nyerocos asal ngomong pake bahasa inggris, yang bikin gue ngakak tuh si uplah ngomongnya ga beraturan wkwkwk
kalo lu semua pada ngeliatin mukanya dijamin ngakak abis, kocak kocak kocak ngehahah
dasar autis lu ah (peace plah) http://emo.huhiho.com
puas banget ketawa ketawanya hahaha

Kamis, 09 Juli 2009

MOS

jengjengjeng
mos udah dimulei!
padahal gue masih cape ngurus pendaftaran kesini kesitu
tapi mau gimana lagi? udah resikooooooooooooooo
apalagi jam setengah 7 pagi harus udah kumpul di sekolah, pulang sore pula
cape gue capeeee :((((
moga besok lancar lancar aja amiiiin!

Selasa, 07 Juli 2009

mimpi yang aneh, hihihih

wkwkwk (ketawa duluan)
eh eh waktu malem gue mimpi, heemmm mimpi punya anak dari kimjun wakaka 
sebelum anaknya lahir kimjun bilang gini ke gue :
and someday if we have a child I will tell our child "you are the person i love second-most in the world. and sooner or later you will also meet your special someone. just like how i met your mommy"
(kimjun bilang gitu sambil senyum ke gue hihi)http://emo.huhiho.com
sebenernya itu lagu lirik lagu T-Max yang Lion heart ahahaha ga tau kenapa kata kata itu suka kebayang bayang sama gue
lagian gue juga suka sih sama kata katanya. heeemmmm lanjut daaaah
udah beberapa bulan (ceritanya) anaknya lahir
aduuuuuh anak gue ma kimjun ckck
tapi sayang nya waktu kimjun mau ke rumah sakit nengok gue taunya kimjun tabrakan terus yaaa masuk rumah sakit
pas kimjun udah sadar ternyata lupa ingatan, dia lupa sama gue, sama anaknya jugaaaa.
HUWAAA
pas udah sembuh dia juga masih tetep ga ingeeeet
terus dia pergi malah beli rumah baru di luar kota
gue ditinggalin, dia kan ga kenal sama gue padahal ingetan dia sama temen temen nya udah agak sembuh. aaaah enek banget disitu!
udah gitu gue sama anak gue yang masih bayi nyari nyari dia sampe berminggu minggu. anak gue sampe sakit, haduh
untung ada kimbum sama leeminho yang bantuin gue ahahaha
mereka ngebantuin kimjun biar ingetannya balik lagi tapi tetep aja kimjun masih lupa http://emo.huhiho.com
pas gue ketemu kimjun dia malah cuek cuek aja. terus gue ngomong sama dia, nyerita blakblakan soal gue sama dia waktu dulu (halahapasih)
tapi tetep dia ga ngerti. hiyaaaah ga didenger pula
terus gue pulang deh ga tau abis itu mu kemana
sambil jalan gue nangis nangis
waktu itu kimbum sama minho masih ngeyakinin kimjun tapi tetep gagal
gue nyebrang jalan sambil ngelamun. gue kecewa sama kimjun!
tiba tiba gue hampir ditabrak sama mobil
eeeh si kimjun nyelametin gue sama anak gue terus dia inget lagi dah
yeayee!
dia bilang "i will be your guardian forever and ever. because i dont wanna lose 2 person that i love most in the world" aw aw aaaaw
akhirannya ya happy ending deeeh hahaha
singkatnya gitu. pasti pada ngakak ahaha atau pada geleng-geleng kepala
ya ya ya wajar, emang aneh banget, tapi gue suka! hohoho
kalo dipikir-pikir mirip sama minho alias junpyo di episode yang ilang ingetan tapi cuma lupa sama jandi doang. di episode itu gue nangis nangis
sampe sekarang gue masih cengengesan. kalo inget tuh mimpi jadi suka senyum senyum sendiri ahaha
mungkin gue keseringan ngehayal soal kimjun kali jadinya ya gitu deh hihihi

Jumat, 03 Juli 2009

Lion Heart by T-Max

liat deh lirik english version nya . bagus bangeeeeeeeeeeet !
http://emo.huhiho.com

TRANSLATION
Jingle will wanna stay with you
Jingle will beside forever
Wanna be with you
Jingle will wanna stay with you
Jingle will beside forever
You have always been my medicine box
Whenever I feel sick, you are the cure
When I laugh, you smile
When I cry, you cry too
This love is such an everyday love
So why do I feel this way?
I will protect you,
I was born for this reason
You might not believe it,
but I will always be by your side
When you sleep and I see your face,
In my chest beats a Lion Heart
Jingle will wanna stay with you
(yeah i wanna stay with you yeah i wanna love with you)
jingle will beside forever
(come with me i just wanna be i just wanna love you)
And someday, if we have a child
I will tell our child, “You are the person I love second-most in the world.”
“And sooner or later, you will also meet your special someone”
“Just like how I met your mommy”
You suffered through many fake loves and lies in your past, but
Everything you lost,
I will give everything, everything back to you
Because your warmth has given me love
This neverchanging morning beats within your Angel Heart
You suffered through many fake loves and lies in your past, but
Everything you lost,
I will give everything, everything back to you
Because your warmth has given me love
I will protect you,
I was born for this reason
You might not believe it,
but I will always be by your side
When you sleep and I see your face,
in my chest beats a Lion Heart
Jingle will wanna stay with you
(stay I never make you cry, stay stay I never break your heart)
Jingle will beside forever
(hey baby just one please give me a chance, I never treat you wrong give your all my love)
Jingle will wanna stay with you
(yeah I wanna stay with you, yeah I wanna love with you)
Jingle will beside forever
(come with me, I just wanna be I just wanna love you)
ROMANIZATION
Jingle will wanna stay with you
Jingle will beside forever
Wanna be with you
Jingle will wanna stay with you
Jingle will beside forever
ijeneun nege gobaekhalge
sumgyeoon nae mameul
neoneun naege nuguboda
sojunghan saramingeol
gidohae jageun sowonhana
jamdeul ttae mada
neoui utneun geu eolgure
nunmul heureuji anke
neoege modu bachilge
ijen nareul mideojullae
yeongwonhi neoreul jikilge
geu iyu hanamaneuro taeeonan na
yaksokhalge ni yeope
jillil ttaekkaji neul hamkkehagiro
jamdeun ni moseup bomyeo
seolleneun maeum eonjena Lion Heart
jingle will wanna stay with you
yeah i wanna stay with you
yeah i wanna love with you
jingle will beside forever
come with me i just wanna be
i just wanna love you
neowa na saie
aiga taeeonandamyeon
sesangeseo dubeonjjaero
johahanda malhalge
neodo got meojianha kkok alge doelkkeoya
sarangseureon neoui eommareul
mannasseul ttae nacheoreom
neowa manna i sesangi
neomu areumdapge boyeo
yeongwonhi neol jikilge
himdeureotdeon mankeum neol anajulge
himdeureo jichyeoitdeon
nareul pogeunhi anajun neocheoreom
eonjena neol barabomyeo
byeonhaji anha saranghae Angel Heart
neowa manna i sesangi
neomu areumdapge boyeo
yeongwonhi neol jikilge
himdeureotdeon mankeum neol anajulge
himdeureo jichyeoitdeon
nareul pogeunhi anajun neocheoreom
yeongwonhi neoreul jikilge
geu iyu hanamaneuro taeeonan na
yaksokhalge ni yeope
jillil ttaekkaji neul hamkkehagiro
jamdeun ni moseup bomyeo
seolleneun maeum eonjena Lion Heart
Jingle will wanna stay with you
(stay I never make you cry stay stay I never break your heart)
Jingle will beside forever
(hey baby just one please give me a chance I never treat you wrong give your all my love)
Jingle will wanna stay with you
(yeah I wanna stay with you yeah I wanna love with you)
Jingle will beside forever
(come with me I just wanna be I just wanna love you)

Kamis, 02 Juli 2009

ga nyangka banget

kemaren, rencananya dari rumah mau ngambil skhu asli. yaudah gue berangkat jam setengah 9an tapi pas nyampe sekolah ternyata skhu nya belum ada  http://emo.huhiho.com
sial banget yang nyebarin gosip, udah cape-cape dateng taunya kaga ada
terus udah gitu gue chintya sama uplah duduk duduk di graha.
tiba tiba si chintya ngemeng "eh kita ke bekasi yu naek bis nonton TRANSFORMER 2
gilaaaa gue cuma bawa duit berapaaaa gitu, 45 ribu ada kali ahaha
si uplah juga cuma bawa duit 30 ribu.
tapi ga apa apa, bukan halangan kok masih cukup soalnya udah ada gudang duit (kebetulan si mba ikut) ehehe
dari sekolah naek angkot nyampe sadang terus naek bis purwakarta-bekasi. untung bis nya cepet tapi nyampe sana banyak godaan, huaaah laper mata!
tahan din tahaaaaaaan. tapai beneran ga nyesel gue desek desekan jalan, nunggu beberapa menit, jeng jeeeeng!
TRANSFORMER 2 keren banget banget banget. gue acungin 10 jempol! udah nonton dari situ yaaa pulang. mau kemana lagi coba duit udah nyisa tinggal buat ongkos huhuu, terus nyampe rumah jam 7 malem. laen kali kalo ngebolang lagi harus bawa persiapan
hihihi
http://emo.huhiho.com

hm hm hm terusssss besoknyaa~~
hari ini bener bener seneng banget deh gue ga nyangkaaaaaaaaa gue diterima di SMAN 1 PURWAKARTA
si ria nge sms gue jam 1:45 malem. seneng sih, gue pengen teriak tapi lemes, masih ngantuk
tapi tetep dalam hati gue masih bilang "alhamdulilah alhamdulilah alhamdulilah"
terus jam setengah 6 si chintya nelepon gue, gue bilang "halo" bukannya bilang "halo" balik dia malah teriak
aduh kuping gue -.-
tapi sumpah, sampe sekarang gue masih ga nyangka. setengah kaga percaya. bayangin aja dari 288 siswa yang diterima cuma 174 brrrrrrrrrr
gimana ga jantungan. makasih ya Allah, makasih banget!
kemaren sama hari ini bener bener bikin gue seneng banget banget banget, makasih juga buat mama sama bapa yang udah repot repot ngurusin ini itu waktu pendaftaran :)