Senin, 31 Agustus 2009

happy fasting month

asik asik. ahirnya internet dirumah bisa nyala lagi
makasih buat mamah yang udah mau beliin modemnyaaaaaa hehehe
makasih buat bapa gue yang terus ngedukung gue minta ke mamah buat beli modem yang baru dengan tujuan mempermudah proses belajar (halah apa sih hahaha)
eh iya sekarang bulan puasa http://emo.huhiho.com
selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan hohoho
alhamdulilah puasa gue belum ada yang bocor. moga aja tamat ampe ahir
soalnya males banget kalo nanti harus ngegantiin puasa
nih yaaaaaaaaa
banyak banget yang mau gue ceritain tapi gue bingung muleinya dari mana -________-

Sabtu, 08 Agustus 2009

kesel

malem menjelang pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
gue baru sempet nulis nih. bukan cuma gara gara sibuk sama urusan sekolah
tapi masalahnya speedy dirumah gue mati mulu udah seminggu padahal baru pasang, ga ada gangguan juga ih -____________-
ah udah deh lewat lewaaat
ga tau kenapa sekarang gue legi ngerasa ga betah di smansa
mmmm kenapa ya? kalo cuma masalah ngantuk sih udah biasa hehehe
gue udah 3 kali kesiangan looooh tapi untungnya masih belum ada guru di kelas gue
jadi masih selamet (moga aja ntar ga bakalan kesiangan lagi) kapok gue lari lari naek turun tangga
kelas gue kan di lantai 3. inget?
makanya tuh kalo kesiangan ribet banget
apa lagi ya? eh iyaaa gue ol malem malem jadi pelampiasan aja dah
tadi gue sampe nangis nangis ke bokap minta ditelepon ke yang masang nya supaya internet nya nyala hihihi abis kesel banget gue orang lagi banyak tugas
hoaaaaam ngantuk dah gue
segitu dulu deh yaaaaa! bingung apa yang mau ditulis hehe
mulei dari mana dulu coba. laper lagi