Senin, 16 November 2009

words in my mind

- suntuk bgt deh dari minggu kemaren
- pengen pulang. ga mau sekolah!
- pengen hari minggu terus tiap hari
- kenapa orang musti kerja?
- kenapa orang dewasa suka sibuk?
- kenapa mulai sekarang gue jadi ikut ikutan sibuk?
- buat apa ada ujian nasional sih kalo akhirnya masuk universitas di tes?
- kenapa orang orang kaga nikmatin hidup?
- buat apa ada acara kuis kaga penting di tipi? mendingan biaya nya di sumbangin aja ke orang miskin
- coba kalo gue punya terowongan bintang atau pintu kemana saja nya doraemon
- kira kira gue ama nanda ampe merit ga ya? (swt bgt)
- pengen tinggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
- saya tidak setuju apabila gaji menteri dinaikkan. saya lebih setuju jika bantuan dan perhatian untuk keluarga tidak mampu lebih ditingkatkan
- 2012 dunia masih ada?
- apa sih yang ada di pikiran orang orang yang pada korupsi?
- yang bikin kesel hari ini : banyak orang muna. yang akhirnya pada kemakan omongannya sendiri!
- pengen eskrim pelangi huahua
- back to the 80's
- euh. pengen banget ngejitak sama nabok orang
- ngapaen ada kaya yang begitu begituan coba? aneh. centil dasar
- cuek salah, lebay juga salah, kalem dibilang belagu
- trouble is a friend. yeah yeah
- PENGEN LIAT PELANGI! 
- pengen pindah sekolah
- mba fitri kapan pulang mba?
- dingin. brrr
- mudah mudahan renang anak cowo sekarang ga di tes. mau bolos aja ntar kalo ga di tes, ga ada waktu sama sekali buat belajar renang
- pengen mandi tapi males. pengen udah langsung bersih hehe
- tadi ngeliat bapa bapa, eh kakek kakek deh di depan sekolah duduk dipinggir jalan sambil megangin sepeda nya. kasian banget, ga tega. harusnya umuran segitu udah masa masa nya nyantai, dibahagiain sama anak. coba kalo gue punya duit banyak, langsung gue kasih dah-_-
- tadi ulangan kimia nya susah banget, susahnya itu loh ga boleh pake nomer kalo nulis soal sama jawabannya! jadi bikin bingung. hhhh
- waktu pulang ketauan pacaran sama ibu yang ngajar sejarah hahaha
- got somethin' funny! wakakak. ntar tunjukkin ke nanda aah
- laper
- weweweoeaeioiaoaeuioaoia (?)
- anak anak rajin baca novel tadi. biasanya maen poker

DAN masih banyak lagi.

Kamis, 12 November 2009

happy birthday uplah

....
(bingung mau ngomong apaan)

halo blog, apa kabar? baik. lu? sama gue juga
cukup! basa basinya cukup!-_-
kangen banget udah lama ga nulis. makin hari makin ga semangat buat sekolah whoaa
suntuk banget, kesel, ngantuk, lemes, emosi
mau cerita soal ulang taunnya uplah aja deh yaaaaa

uplah ulang taunnya tanggal 9 november kemaren
gue yang nyusun rencana blog! gue! HUAHAHAHA! (bangga)
waktu pulang sekolah, langsung di depan sekolah si uplahnya di banjur banjur sama macem macem aer. aer biasa, aer kopi, sama aer ale-ale
basah semua dah tuh. mana bau kopi
udah itu matanya langsung kita tutup terus kita ajak muter muter dulu naek angkot. ckakak
nyampe rumah uplah kita buka matanya langsung diguyuuur pake aer se-ember


hahaha
happy birthdaaaaay uplaaaah! sayangnya mba ga ada disini jadi gabisa ikut ngejailin. hemmm