Kamis, 24 Desember 2009

happy mother day, and wellcome holiday

22 desember 2009

selamat hari ibu mamaaaaa

maaf selama ini aku belom bisa bikin mamah bangga. tapi mudah mudahan kejutan kecil kecilan dari aku bisa jadi sesuatu yang berkesan di hati mama




nyadar ga? cherry di kue nya udah gue ambil dua (ga penting)
waktu itu mama lagi masak, terus gue dateng sambil bawa kue. waktu gue kasih kue nya si mama mukanya masih linglung!
'acara apaan nih?'
'lah? kan hari ibu'
'ooh iyaya makasih, kiraen udah lupa. mudah mudahan inget selamanya ya, si aa mah ga inget'
dasaaaaaaaaar
makasih buat nanda yang udah nganterin beli kue
hehehe

24 desember 2009

ayeeeey! sekarang dibagi rapot-_-duh deg deg an pemirsa
tadinya mau diambilin sama bokap, cuman ga jadi abis temen temen yang laen juga pada ngambil rapot sendiri, fuh
dan akhirnya saya dijemput nanda. hihi

*dikelas, waktu bagi rapot sama MT*

pertamanya disebutin dulu peringkat 1-10. gue deg deg an banget, harepan gue bisa masuk tuh 10 besar
dapet peringkat ke 10 juga gapapa deh! asal masuuuuk
tapi nama gue ga dipanggil panggil huaaa
terus diselang dulu bagiin rapot anak anak yang laennya, udah gitu MT ngasih tau lagi dari ranking 11 ampe 16. gue di urutan 11-_- tinggal dikit lagi
tapi untungnyaaaaa besok udah libur! yeeee

Selasa, 08 Desember 2009

happy 3 month :)

hari ini kita 3 bulan hohohoho
kalo menurut gue sih waktu yang cukup fantastis yah (iyalah gue paling lama ga lebih dari 1 bulan, abis mereka ga pada ngerti)
kemarennya waktu tanggal 8 anniversary-an nya dindin ama danti loh.

mmmmm
hmmmm
aaaaaaaa
hhhhhhh
ng.. apa lagi ya?

oh ya, waktu kemarennya juga ceritanya gue suruh nanda buat ngucapin happy 3 month-nya jam 12 malem, kalo lewat dari jam 12 malem dapet hukuman! hahaha (ga penting juga)
hukumannya masakin gue omelet atau ga, nasi goreng aja
dan ternyata dia sms jam setengah 5 pagi. jadinya dihukum
ah yang jelas hari ini gue seneng bangeeeeeet huahahaha
anehnya gue sama nanda jadi marah marahan gara gara gue yang tiba tiba jadi diem. mau gimana lagi, ini penyakit emang gabisa ilang dari dulu!
maaf bangeet nanda.