Kamis, 25 Februari 2010

ketemu orang aneh

kemaren banyak kejadian aneh -,- ngeri gue. mulai dari awal yaaa
pagi-pagi gue bangun, siap-siap, terus berangkat ke sekolah. ohya jadwalnya sekarang olahraga lari ngelilingin situ buleud sekitar berapa kilometer gitu. kalo cewe 2 keliling, kalo cowo 3 keliling, nah waktunya minimal ga lebih 11 menit. kalo lebih nilainya kurang dari 75
waktu lari banyak yang pingsan waktu pertengahan (ga banyak sih cuman ada lah sekitar 5 orang)
yang paling parah ada tuh temen gue yang pas pingsan langsung malah ngejerit-jerit sama bilang "awas dong lu jangan dibelakang pohon! shel, liatin dong shel, lu pasti kenal shel!" (itu ngomongnya merem sambil dipegangin sama guru olahraga. 'shel' itu dia manggil si 'shella' temen gue juga katanya bisa liat yang begituan. hiy!) sembuhnya sih dikasih doa-doa gitu sama guru olahraga nya. padahal dari smp sampe sekarang sering deh lari di situ buleud tapi beru nemu kejadian kaya gitu. Alhamdulilah gue ga kena apa-apa disitu.
udah nya, langsung balik ke sekolah lagi. demi apaa lah kaki gue sakit banget, tapi pegel nya belom kerasa. paling ntar malem deh.
balik dari sekolah ujan bentar, gue pulang kerumah terus berangkat lagi. tadinya mau dijemput sama nanda cuman karna takut telat jadi gue naek public transportation alias angkot dulu baru nanti ketemu nanda. hee
waktu pas naek angkot ada bapa-bapa yang merhatiin terus. hm takut gue, takut di hipnotis kaya di tipi-tipi gituhttp://emo.huhiho.com
pas gue duduk merhatiiiiiin mulu! risih jadinya.

bapa-bapa : neng asli asal sini?
gue : (cuma ngangguk-ngangguk)
bapa-bapa : bagus ini, hatinya bersih (ck, apaan deh ini si bapa ==')
bapa-bapa : mau ke sekolah?
gue : ngga, mau les
bapa-bapa : ooh. kelas berapa?
gue : kelas 1 sma
bapa-bapa : ntar rangking ke 7 kamu
gue : ??? (bengong sekaligus kaget sambil celingukan)
bapa-bapa : belum pernah rangking kan ya? namanya siapa?
gue : andini
bapa-bapa : cocok sama namanya, aura nya kalem  (eeetdaah!)
gue : (cuma senyum-senyum) senyum yang dipaksaen tepatnya, gimana mau senyum tenang gue waswas takut diapa-apain.
bapa-bapa : nanti tiap jam 1 malem belajar ya, insya Allah rangking 3. bapa sama ibu masih ada?
gue : amin, ada (sambil nangguk-nangguk)
bapa-bapa : nak andini, berbakti ya sama orang tua, jangan bikin orang tua kecewa
gue : (cuma senyum-senyum)
bapa-bapa : nanti bilang sama ibu, ketemu orang baek gitu di angkot hehe (sambil cengengesan)

terus gue bales senyum, abis itu gue diem.

bapa-bapa : jangan ngelamun heh
gue : eh.. ngga kok
bapa-bapa : itu kaya nya agak pusing ya di kepala? ilangin coba ilangin
gue : (cuma senyum-senyum lagi, sambil baca-baca doa dalem hati. si bapa nya ngeliatin mulu)
bapa-bapa : punya pacar baru ya?
gue : ngga kok hehe
bapa-bapa : ah masa itu, jangan bohong.
gue : (lagi-lagi cuma senyum, hm)
bapa-bapa : turunnya bentar lagi apa masih jauh?
gue : masih jauh


abis dari situ ga lama kemudian gue turun dan.. jengjeng! ketemu nanda, hihi
bapa bapa itu bilang : ooh ini ya cowo nya? (sambil senyum-senyum) dan gue cuma ngangguk.
yaah singkatnya gitu, seinget gue sih gitu yang diomongin. udah lupa-lupa dikit hehehe
jadi takut kalo naek angkot sendiri.

Senin, 22 Februari 2010

lagi suka sama lagunya Killms!



Killing Me Inside - Forever
I hope you know
But I always try
To be a good man untill my last breathe
I can pretend
The feeling for you
You make me feel like I'm free again
Let me kiss you
Let me hold you
Every step you take
Every word you say
And every game you play
I'll be watching you
'Cause my love for you forever
I rip my heart out
Want this love from you
'Cause you are the one untill my last breathe
I can pretend the feeling for you
You make me feel like I'm free again
Let me kiss you
Let me hold you
Every step you take
Every word you say
And every game you play
I'll be watching you
'Cause my love for you forever, forever, forever, forever

terus ada satu lagi, hmm tapi gue lebih suka yang versi slooooowww nya heee
  
Killing Me Inside - The Tormented 
For the last time you waste my tears now, no more torment
But don't just say u've gone away
You tell a fuckin' tale
(Swallow me and spit me out)
How do I get trought of this?
(I can't stand it anymore)
Can, you, see, me...
Smiling when I sing this song
Right, now...
I just want to be alive
You know I was dying when you told me
(That I'm not yours anymore)
You know I was dying when you told me
(Youre just playing and fooling around with me)
When the time she comes and wakes me
(She comes and wakes me)
And when she bit my lips and kissed me there
And when she holds my hand and lives my life tonight
(Live tonight)
When she said that she really loves me
Were the worst fucking days
I'm dying and bleeding of my past
I'm dying and bleeding of my past
Now slit my throat and let me bleed
Now slit my throat and let me bleed
Can, you, see, me...
Smiling when I sing this song
Right, now...
I just want to be alive
You know I was dying when you told me
(That I'm not yours anymore)
You know I was dying when you told me
(Youre just playing and fooling around with me)
When the time she comes and wakes me
(She comes and wakes me)
And when she bit my lips and kissed me there
And when she holds my hand and lives my life tonight
(Live tonight)
When she said that she really loves me
But suddenly you came to me, and begged me to be yours again
Right now you're holding my hand but sorry baby, but all I can say is
No, hell no...
Can you see the times grows older she blew my dreams away
It's all done, the time is over
I don't know how to say to you
Can you see the times grows older she blew my dreams away
It's all done, the time is over
I don't know how to say

Sabtu, 20 Februari 2010

iseng

iseng motoin si uplah diem-diem waktu di sega. uplah itu temen sebangku gue, model gue juga. abis tu anak doyan banget difoto. jangan salah, ini cuma difoto pake handphone dia yang gue rampas dari sakunya. tinggal ditambah efek render dari adobe photoshop heee



 

 

 

paling suka yang iniiiiiiiii :

 

yang ini yang paling ngocol :

 

it!

Jumat, 19 Februari 2010

pelangi

kemaren ada pelangi loooooh! udah lama kayanya ga liat pelangi, mungkin udah bertaun-taun wawawaa
baguus banget pelanginya. hihi


 


sayangnya yang ini kehalangin sama kabel -,-


awesome!

blahblahblah

do you know? only you who can make me feel like this. feel weak, and feel nothing. I promise to myself that I will not cry anymore before, but I cant.
sometimes when I cry, I smile too. why? I imagine us when we laugh together and have fun, no one disturb us. do you still remember that we always imagine 10 years later we'll go to new zealand or Australia, then we got married there and live together with our children in happiness and when you say "sorry I cant make you happy, even only smile, i can't"
no, you wrong. you always make me feel good and happy, you help me in many ways. you give me spirit when I'm lazy to go to school, when I feel stressed out with my homework. you understand what my friends dont understand. you know what other people dont know. now we are back to fight with too many causes. hmm, maybe we're rarely meet. or because your friends, huh? or I'm in labile situation, you know that I'm easy to stressed out. I dont wanna be like that. but I keep trying and trying, to make my life better. of course with you who help me to make my life became more colorful.

tips mengurangi global warming

kemaren-kemaren waktu nyari tugas PLH nemu website yang artikelnya bagus-bagus soal lingkungan. terus gue re-post lagi buat ngingetin aja hohoho
soalnya sekarang tuh rata-rata permasalahan lingkungan kurang ada yang peduli.



Tips Mengurangi Global Warming di Rumah


  1. Turunkan suhu AC Anda. Hindari penggunaan suhu maksimal. Gunakan AC pada tingkatan sampai kita merasa cukup nyaman saja. Dan cegah kebocoran dari ruangan ber-AC Anda. Jangan biarkan ada celah yang terbuka jika Anda sedang menggunakan AC Anda karena hal tersebut akan membuat AC bekerja lebih keras untuk mendinginkan ruangan Anda. Pada akhirnya hal ini akan menghemat tagihan listrik Anda.
  2. Gunakan timer untuk menghindari lupa mematikan AC. Gunakanlah timer sesuai dengan kebiasaan Anda. Misalnya jam kantor Anda adalah pukul 8.00 sampai 17.00. Set timer AC Anda sesuai dengan jam kantor tersebut. Dengan begitu tidak ada lagi insiden lupa mematikan AC hingga keesokan harinya.
  3. Gunakan pemanas air tenaga surya. Meskipun lebih mahal, dalam jangka panjang hal ini akan menghemat tagihan listrik Anda. (Bahkan saat ini sudah ada penerang jalan dengan tenaga surya).
  4. Matikan lampu tidak terpakai dan jangan tinggalkan air menetes. Selain menghemat energi dan air bersih, ini akan menghemat banyak tagihan Anda.
  5. Gunakan lampu hemat energi. Meskipun lebih mahal, rata-rata mereka lebih kuat 8 kali dan lebih hemat hingga 80 % dari lampu pijar biasa.
  6. Maksimalkan pencahayaan dari alam. Gunakan warna terang di tembok, gunakan genteng kaca di plafon, maksimalkan pencahayaan melalui jendela.
  7. Hindari posisi stand by pada elektronik Anda! Jika semua peralatan rumah tangga kita matikan (bukan dalam posisi stan by) maka kita akan mengurangi emisi CO2 yang luar biasa dari penghematan energi listrik. Gunakan colokan lampu yang ada tombol on-off-nya. Atau cabut kabel dari sumber listriknya.
  8. Jika pengisian ulang baterai Anda sudah penuh, segera cabut! Telepon genggam, pencukur elektrik, sikat gigi elektrik, kamera, dan lain-lain. Jika sudah penuh segera cabut.
  9. Kurangi waktu dalam membuka lemari es Anda. Untuk setiap menit Anda membuka pintu lemari es. Akan diperlukan 3 menit full energi untuk mengembalikan suhu kulkas ke suhu yang diinginkan.
  10. Jangan membeli bunga potong. Jika daerah Anda bukan penghasil bunga hias, maka bisa dipastikan bunga itu dikirim dari tempat lain. Hal ini akan menghasilkan "jejak karbon" yang besar.
  11. Potong makanan dalam ukuran yang lebih kecil. Ukuran potongan yang lebih kecil akan menggunakan energi lebih sedikit untuk memasaknya.
  12. Gunakan air dingin untuk mencuci dan cucilah dalam jumlah banyak. Jika Anda memiliki keluarga kecil, tidaklah perlu setiap hari mencuci. Kumpulkanlah sampai kapasitas mesin cuci Anda terpenuhi, hal ini akan menghemat air, mengurangi pemakaian listrik dan juga mengurangi pencemaran akibat deterjen Anda.
  13. Gunakan deterjen dan pembersih ramah lingkungan. Saat ini mungkin harganya memang lebih mahal. Tetapi bila Anda mampu, lakukanlah demi masa depan anak cucu kita.
  14. Gunakan ulang perabotan rumah Anda. Jika Anda sudah bosan dengan perabotan Anda, Anda bisa melakukan obral di garasi rumah, berikan kepada orang lain. Atau bawa ke pengerajin untuk dimodifikasi sesuai keinginan Anda.
  15. Donasikan mainan yang sudah tidak pantas untuk umur anak Anda. Hal ini akan mengurangi produksi mainan-mainan yang hanya akan terus menghabiskan sumber daya bumi kita.
  16. Jika menggunakan deodorant atau produk-produk semprot lainnya, jangan menggunakan aerosol. Pilihan spray dengan kemasan botol kaca akan lebih baik. Aerosol juga penyumbang besar dalam pencemaran udara kita.
source : http://www.ayocintabumi.110mb.com/

Senin, 15 Februari 2010

2nd award!

award ke-2 ini gue dapet dari kak doni. thanks yaaa kaak.
nih nih awardnya :






sama kaya kak doni, award ini gue bagiin ke 6 orang dan 3 orang yang komen duluan.
1. chintya
2. mba fitri
3. amel
4. ria
5. nanda
6. kak desi

horee horee  (?)

Jumat, 12 Februari 2010

i hate sport!

ngga tau kenapa dari dulu gasuka banget sama yang namanya olahraga. pelajaran yang menurut gue memaksa, menguras tenaga, dan ngga pernah nerima kelemahan orang lain yang ngga bisa dibuang, aturan di tiap permainannya 'siapa yang kuat maka ia menang'
gue ngga suka! nggaaaaaaa! hua
pelajaran yang terkadang memaksa dan terkadang pula dengan guru-guru yang seperti itu -,-
kebanyakan dari mereka orangnya keras, suka ngebentak-bentak, ngga bisa nerima alesan, ngga bisa nerima kelemahan dari murid-muridnya, suka maksa, memotivasi tapi bikin muridnya makin ngerasa putus asa, kadang ngomongnya nusuk ampe suka bikin sakit ati dll, dsb, etc.
fisik gue lemah dan gue pendek, gue trauma sama renang, udah gen kaya gini ngga bisa dirubah jadi tinggi dalam sekejap buat bisa maen basket sama fitnes. dan ga segampang itu bisa ngilangin trauma.

Rabu, 10 Februari 2010

nanda's sixteen and i

23 Januari 2010

ulang taun nanda yang ke 16, wish you all the best ya boy! hmm repot juga sih, beli ini itu nya. soalnya tanggal 22 Januari nya kakak nya nanda ulang taun jugaaaa. untung ada uplah yang selalu setia menemani, bagaikan pantat ama cangcut nya -__-
sempet ada yang bikin gue kesel setengah mati, barang yang gue beli buat kado nya sama kaya orang laen. okelah sama, tapi kenapa harus orang itu coba? ckck
tapi dengan senang hati nanda menerima nya secara suka rela walaupun dia tau itu sama. teteep aja gue keukeuh ah mau cari lagi hehe. akhirnya gue dapet!
baju couple yang tulisan nya happy - ending 

31 Januari 2010

yaaaaaa i'm 16 now!
i hate to leave my happiness and my sadness memory. seneng banget udah 16 taun, mungkin bakal dapet pengalaman baru di usia gue yang sekarang. tapi sedih juga soalnya banyak kenangan di umur 15, banyak hal yang berarti banget buat gue, dan banyak banget pelajaran dari cerita hidup gue sendiri.
kalo sekarang udah umur 16 berarti 1 taun lagi 17 dong? ah elaaaah jadi orang dewasa dong bukan itu? kadang gamau banget jadi orang dewasa. biasanya orang dewasa sibuk, pusing, banyak masalah, apapunlah itu hehe, tapi kalo kita gamau dewasa kita gabakal punya pengalaman hidup yang baru. isn't right?
eh iya, kan waktu itu hari minggu, dari jam 7 pagi ampe jam 8 pintu kamar gue udah diketok-ketok sama orang-orang rumah, tapi gue ngga bangun-bangun. lagian ga biasanya gitu ngetok-ngetok pintu kamar gue ampe segitunya, padahal kan bisa masuk lewat kamar mamah.
tapi akhirnya mereka nyerah juga ngadepin gue yang kebo ini, terus masuk lewat kamar mama.
dan jeng jeeeeeng! mamah, bapa, sama si aa nanyiin lagu happy birthday sambil bawa kue. sempet pengen nangis sih tapi ditahan soalnya malu hihi
udah itu gatau kenapa jadi pengen mandi pagi, padahal kalo hari libur mandi pagi ga sempet kepikiran tuh.
udah itu ada tamu, awalnya 1 orang. ya, nanda yang dateng. taunya di belakang nya ada temen-temen gue, "SURPRIIIIIIISSSSSEEE!!" berisik campur kaget! ada rensa, chintya, danti, uplah, fedina, dindin, mariam, ryan, sama nurul. masa gue disuruh nangis coba sama mereka. katanya biar suasana nya lebih bagus.hm
tapi bener gue jadi pengen nangis, sayangnya gabisa ngeluarin aer mata. gatau kenapa
yang bikin gue sedih banget itu ngga ada mba fitri, ulang taun gue taun lalu dia ga bisa dateng, ulang taun yang sekarang dia di kuwait. miss you sooo much mba!

09 Februari 2009

5 months, i hope that we will last! xoxo