Selasa, 30 Maret 2010

bukti MANCHESTER bisa kompak juga!

27 desember 2010
kelas gue disuruh MT buat syuting ceritanya (pengen ngakak gue) katanya ntar hasil nya dikirim ke singapore haha. lokasi nya di sekitar daerah pasawahan, namanya pasawahan mungkin karena emang disitu banyak sawah kali ya? -_- awalnya sih gue juga ogah-ogahan ah malesin tapi taunya lumayan rame juga maen-maen disawah hihi abis itu dikasih makan gratis sama yang punya rumah makannya (sawah nya ada dibelakang rumah makan yang juga punya sawahnya itu) nyemnyem enak banget tadinya gue mau nambah cuman malu ah jaim dikit.
itu selese nya kurang lebih sekitar 2 jam lah (kalo ga salah) kirain gue abis itu langsung pulang taunya ngga dan kita disuruh balik lagi ke sekolah, yah sekalian ngumpulin tugas sosiologi juga sih jadi nooo problem! hehe
dateng ke sekolah udah ada nanda didepan, iya emang nyapa sebentar terus ada guru dianya ngobrol lagi sama temen-temennya soalnya takut dibilangin ke ibu nya kalo nanda macem-macem haha. ibu nya guru disitu juga, ngajar kelas gue lagi http://emo.huhiho.com
pas udah gada guru kirain nyamperin lagi taunya ngga -.- sedih emang, cuek aja ngobrol ama temen-temennya. tapi udahlah langsung aja gue masuk kelas. dikelas anak-anak pada bilang pengen maen terus ada yang ngomong siapa ya lupa ke capolaga aja katanya, gue sebel banget, dendam ama tempat itu tapi anak-anak pada mau kesitu yaudah gapapa http://emo.huhiho.com hiks.
tapi ahirnya ga jadi juga ke capolaga nyaaa hahay. jadinya ke cijalu, ada aer terjun wowowoo
waktu berangkat gue minta ijin dulu sama nanda, katanya boleh. tapi waktu dijalan beda smsnya. gue tau kok perasaan dia yang sebenernya gimanaaa. hehe
terus kita naek angkot rame-rame, ada 2 angkot. jalannya belok-belok bikin puyeeng tapi untung ngga muntah haha.
pas nyampe sana, angkotnya ga berenti pas banget ama tempatnya. malah lebih lebih lebih jauuuuuh
kata ibu-ibu nya ada sekitar 10 KM lagi kalo jalan biasa, sayang nya ga bisa lewat situ soalnya jalan biasa yang dipake kena longsor jadi mang angkotnya ga berani lewat situ, takut ada apa-apa. ckck
yaudah dari tempat berenti itu kita jalan yang kata mang angkotnya jalan pintas. lewat sawah, lamaaa banget, jalannya naik, banyak batu-batu, udah sejam ga nyampe-nyampe wawawa terus masuk hutan, ada bapa-bapa disitu terus kita tanya katanya masih 3 KM lagi! ngek.
tapi untung si bapa nya baek jadi dia nunjukin jalan, pas ditengah jalan ternyata ada sungai kecil. jadi kita semua buka sepatu, jalanannya licin banget, kita musti pegangan satu sama lain biar ga ada yang jatoh, seneng banget liatnya. kompak haha
ahirnya nyampe juga udah lebih dari 2 jam kita jalan, ga pake sepatu pula. ini jalan terahir yang dilewatin


itu belum nyampe tujuan looh! hhh.
dari situ jalan lagi ke pintu masuk, tapi kita ga langsung jalan, istirahat dulu abisnya cape banget. terus bayar 5ribu aja hoho. dan ternyata buat ke tempat aer terjunnya kita jalan lagi auhuahauha yaa walopun ga nyampe 1 KM juga kaan udah cukup cape. sialnya, foto-foto yang udah gue ambil pada ilang semua! grrr
ga tau kenapa, padahal gue cuma mindahin 3 foto ke komputer terus mati lampu, eh pas diliat lagi foto nya satu folder ilang semuaa. najiiiys! (guling guling) padahal fotonya bagus-bagus. hmm tapi apa daya, semua itu harus saya relakan. yang penting intinya manchester bisa kompak juga, dan gue kapok gamau ke tempat itu lagi. hiyahaha

Minggu, 28 Maret 2010

demam upin ipin

tau kan film animasi 3D dari malaysia yang judul nya 'upin ipin'? haha
filmnya lucu banget huwaa http://emo.huhiho.com ngegemesin sih karakternya apalagi upin sama ipin nya, pada botak jadi pengen ngejitak!
udah lama sih nonton cuman gatau kenapa seneng banget nya baru sekarang mihihi :3



kemaren baru aja gue nemu website nya.
film nya udah booming ke mancanegara katanya, termasuk indonesia. prestasi yang bagus banget buat film animasi. kapan ya indonesia bisa bikin yang kaya gitu?

Jumat, 19 Maret 2010

Superman : Five For Fighting

I can't stand to fly. I'm not that naive. I'm just out to find the better part of me.
I'm more than a bird, I'm more than a PLANE, more than some pretty face beside a train, it's not easy to be ME.
I wish that I could cry, fall upon my knees, find a way to lie about a home I'll never see. It may sound absurd. but don't be naive. Even heroes have the right to BLEED, I maybe disturbed, but won't you concede.
Even heroes have the right to dream. It's not easy to be ME.
Up, up, and away. Away from me. It's all right you can all sleep sound tonight. I'm not crazy or anything. I can't stand to fly. I'm not that naive. Men were'nt meant  to ride with clouds between their knees. I'm only a man in a silly RED sheet, digging for kryptonite on this one way street. Only a man in a funny RED sheet, looking for special things inside of me. It's not easy to be ME.


sorry for yesterday nanda

kemaren gue abis berantem lagi sama nanda, gara-gara gue yang terlalu ngatur-ngatur dia. nyuruh dia pulang cepet, jangan kebanyakan maen, banyaaaak pokonya. 
gue tau kalo gue ga semestinya ngatur-ngatur idup dia sama ikut campur urusan dia tapi yang gue pikir, kalo orang-orang yang kelamaan diem (apalagi cowo) pulang sekolah takut disangkanya anak nakal. siapa tau kan, pandangan orang beda-beda. gue ga pengen dia maen terus, kalo maen biasanya suka lupa waktu, suka ga inget sama gue juga.
kadang-kadang gue juga sempet pengen dia jadi anak rumahan aja kaya gue, tapi kan kasian juga kalo kaya gitu. kehidupan gue sama dia beda. dan dia jauh lebih menyenangkan tentunya :)
ga tau kenapa ya kalo denger dia maen suka kesel gue nya jadi pengen marah sama dia padahal dia ga salah sama sekali. gue juga ga mau kaya gitu, mungkin apa gue nya aja yang suka mikir negatifnya mulu.
maaf udah suka ngatur, maaf suka marah-marah, maaf suka bikin lu kesel, maaf bikin lu ga bebas. gue cuma pengen yang terbaek. maaf banget :((((((((

Senin, 15 Maret 2010

baru inget!

baru inget mau posting soal sungai dibawah laut waktu liat postingan nya chintya ya Allaaaaah lupa!
ini dia gambar yang saya dapat sodara-sodara sekalian :3







sungai tersebut ditemukan di Cenote Angelita, Meksiko. Disana ada sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah "sungai" di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan.

SURAT AL FURON : 53
Dan Dia-lah yang Membiarkan dua laut mengalir: yang ini tawar lagi segar, sedang yang ini asin lagi pahit. Dan Dia Menjadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.

TAFSIRNYA :
Wa huwal ladzī marajal bahraini (dan Dia-lah yang Membiarkan dua laut mengalir), yakni yang melepaskan dua laut.
Hādza ‘adzbuη furātun (yang ini tawar lagi segar) dan baik.
Wa hādzā milhun ujājuw wa ja‘ala bainahumā (sedang yang ini asin lagi pahit. Dan Dia Menjadikan antara keduanya), yakni antara yang asing dan yang tawar itu.
Barzakhan (dinding), yakni pemisah.
Wa hijram mahjūrā (dan batas yang menghalangi), yakni satu sama lain sama sekali tidak akan saling mengubah rasa.

QS AL KAHF : 60
Dan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti sebelum sampai ke pertemuan dua laut, atau aku akan berjalan bertahun-tahun.”

TAFSIRNYA :
Wa idz qāla mūsā li fatāhu (dan [ingatlah] ketika Musa berkata kepada pembantunya), yakni kepada bujangnya yang bernama Yusya‘ bin Nun, dan ia termasuk salah seorang kaum Bani Israil yang terkemuka. Penggunaan lafazh fatā . (pembantu atau bujang) pada ayat ini karena ia mengikuti dan melayani Musa.
Lā abrahu (aku tidak akan berhenti), yakni aku akan terus berjalan.
Hattā ablugha majma‘al bahraini (sebelum sampai ke pertemuan dua laut) yang tawar dan yang asin, yaitu laut Persia dan laut Romawi.
Au amdliya huqubā (atau aku akan berjalan bertahun-tahun). Menurut pendapat yang lain, dalam tempo yang lama.

Sumber Al Qalam dan Al quran

souce : http://www.infoceria.com/

Angels And Airwaves - Hallucinations

and you look real close
cross the lines and the roads
it is there to decode
what you thought was a ghost
or a spark to explode
it's the start of the show
it's the part you love the most
when your heart will implode within

do you believe in hallucinations, silly dreams or imaginations

don't go away cause I feel you this time
don't go away cause I need you there this time


as the rain floats home

carry us back to shore
and up the mountainous coast
where the sun starts to glow
from our head to our toes
to the stars that we know
and with you as my host
it will keep us afloat again

do you believe in hallucinations, silly dreams or imaginations

don't go away cause I feel you this time
don't go away cause I need you there this time
do you believe in hallucinations, any dream or it's revaluation
don't go away cause I need you there this time
don't go away cause I'm making you all mine

the silence is taxing

i'm waiting for something
there's images of love and war
and everything's here to explore
it's all alike, unusual, a different place
but beautiful and it is not quite as it seems
i hear the children's laughs and screams

it's beautiful

so beautiful
it's beautiful

do you believe in hallucinations, silly dreams or imaginations

don't go away cause I feel you this time
don't go away cause I need you there this time

do you believe in hallucinations, any dream or it's revaluation
don't go away cause I need you there this time
don't go away cause I'm making you all mine

film kartun yang gue masih inget jaman dulu

postingan sekarang gue mau nostalgia-nostalgiaan ah. halah
kadang ampe sekarang suka pengen banget nonton film kartun jaman dulu, sekarang kartun udah mulai jarang, udah gitu kebanyakan ga pada rame lagi
gue masih inget tuh beberapa film kartun yang suka gue tonton dulu, gue juga nambahin dikit artikelnya dari wikipedia. yuk yuuk ah sekarang kita nostalgia dulu hihi

1.Sailormoon
 

ini nih paling doyan hihi. ada usagi tsukino (sailormoon), mamoru chiba (tuxedo), ami mizuno (sailor merkuri), rei hino (sailor mars), makoto kino (sailor jupiter), minako aino (sailor venus), setsuna meio (sailor pluto), sailor chibi, haruka teno (sailor uranus), michiru kaio (sailor neptunus), hotaru tomoe (sailor saturnus), ratu serenity, terus kucing nya luna, sama artemis. yang laennya lupa lagi. wekwekwek

2. Minky Momo
karna gue ga begitu tau soal ini film, menurut informasi yang gue baca di wikipedia, seri pertama Minky Momo ditayangkan di televisi Jepang tahun 1982, sementara seri kedua ditayangkan pada tahun 1991. Pada seri Minky Momo yang pertama diceritakan karakter Momo berasal dari sebuah pulau yang melayang di angkasa yang bernama Fenarinarsa, sementara pada serial Minky Momo yang kedua, karakter Momo adalah putri dari raja Marinarsa, sebuah kerajaan yang terletak di dasar samudra. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah walaupun kedua karakter Momo mempunyai nama yang sama, tetapi mereka berdua sebenarnya adalah dua karakter yang berbeda. Bahkan mereka berdua akhirnya saling bertemu muka pada salah satu episode di serial Minky Momo yang kedua (1991)


3. Chibi Maruko-Chan


ada juga yang versi aslinya looooh, maruko nya lucu banget!



4. The Simpson




5. Rugrats
Bayi-bayi aneh -__-


6. Hunter X Hunter
yang ini juga gue doyan bangeet, apalagi sama killua nya :3 cakep wuuu


(ki - ka)
  • Kurapika: Lelaki yang "cantik" ini berumur 16 tahun,ia membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia lelaki atau perempuan. Leorio pernah ingin mengajukan tebakan, apakah Kurapica laki-laki atau perempuan saat ujian hunter di menara trik. Orang yang sangat akrab dengan Gon, bijaksana dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Wawasannya luas karena hobinya membaca buku (terutama buku sejarah). Walau demikian, saat mendengar tentang Genei ryodan, sifat kalapnya akan muncul, bersamaan dengan munculnya mata merahnya. Kurapica, sebagai keturunan terakhir suku Kuruta memiliki mata merah yang hanya akan muncul saat ia mulai marah. Kurapica sebenarnya memiliki Nen bertipe Gugenka, materialisasi, yang diwujudkan dengan rantai yang melilit tangan kanannya. Tetapi saat mata merahnya muncul, tipe Nen-nya berubah menjadi Tokushitsu, atau spesialisasi. Saat matanya berubah merah, kemampuan khususnya adalah dapat menggunakan semua tipe nen dengan tingkat kemahiran 100%. Kurapica mempunya dendam yang mendalam terhadap Genei Ryodan. 5 tahun sebelum ujian hunter,Genei Ryodan membunuh seluruh anggota suku Kuruta yang mendiami wilayah Rukuso.Banyak orang memburu mata merah dari suku Kuruta. Saat terjadi pelelangan di Yorkshin city, sepasang bola mata suku Kuruta terjual dengan harga 2,9 milyar
  • Killua Zaoldyeck: Anak dari keluarga pembunuh bayaran yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak golongan. Memiliki sifat yang sangat cuek dan suka semaunya sendiri. Dia bertemu dengan Gon pada latihan hunter, namun sayang dia gagal dalam ujian hunter yang pertama karena tekanan kakaknya, Illumi Zaoldyeck. Karena paksaan kakaknya itu, setelah ujian hunter Killua terpaksa ikut kembali kerumahnya. Karena perjuangan tekad Gon, Kurapica,dan Leorio yang nekad menerobos masuk ke rumah keluarga Zaoldyeck di Kururu Mountain, maka akhirnya Killua pun ikut kembali bersama Gon, dan dari saat itu Gon dan Killua tidak pernah berpisah. Killua memiliki Nen bertipe Henka, atau transformasi. Killua mengubah kekuatan Nen miliknya menjadi suatu kekuatan listrik yang cukup mematikan. Killua telah dilatih sedemikian rupa untuk menjadi seorang assassin, terbukti dengan mampunya ia membuka 3 pintu gerbang rumahnya, yang notabene beratnya 16 ton. Killua juga tahan terhadap racun dan aliran listrik.
  • Gon Freecss: Seorang anak laki laki berumur 12 tahun yang mengembara untuk menemukan ayahnya yang sudah lama pergi dan tak pernah kembali. Gon mempunyai indera yang sangat tajam karena terbiasa hidup dihutan dan tidak takut pada monster. Gon sangat polos, baik dan setia kawan. Dia bertemu dengan Killua pada ujian hunter dan sejak saat itu Gon dan Killua menjadi teman yang baik. Memiliki Nen bertipe Kyouka, atau penguat, yang sering digunakan secara spesifik oleh Gon untuk melancarkan pukulan yang amat kuat. Jurus spesialnya adalah Jajanken.
  • Leorio: Orang yang suka humor, bahkan kadang-kadang saat bertempur-pun ia sesekali bercanda. Merupakan salah satu teman baik Kurapica. Dia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter karena dia pernah kehilangan seorang teman yang sangat akrab dengan dia, ia tak dapat menyembuhkan temannya itu. dia ikut ujian hunter pun hanya karena dia membutuhkan dana untuk ikut kuliah di universitas kedokteran, pada akhirnya dia berhasil menjadi seorang dokter. Sejauh ini, Leorio hanya menguasai 'Ten' dari 4 dasar 'Nen'. 
sampe sekarang belom jelas tamat nya kaya gimana, apalagi di tv indonesia sendiri ditayangin nya kadang ga berurutan sama diulang-ulang mulu -.-

7. The Wild Thornberrys

masih inget ga sama film ini? serial animasi yang disiarin sama Nickelodeon dari tahun 1998 hingga 2004. Tokoh utamanya (Eliza) yang bisa ngomong sama binatang.


(ki - ka) : Marianne (ibunya Eliza), Darwin (monyet peliharaan nya), Donnie (anak hutan yang diadopsi keluarga Thornberrys) Eliza (tokoh utama nya yang bisa ngomong sama binatang), Debbie (kakak nya Eliza), Nigel (ayah nya Eliza yang jadi reporter)

8. Hagemaru
nyeritain keluarga yang ngiriiiiiiiiiiiit banget!



9. Creamy Mami
udah bisa kebayang ya, ceritanya mirip-mirip sama minky momo yang anak kecil bisa berubah jadi orang dewasa :3
cuman bedanyaaaa, kalo creamy mami waktu jalan-jalan dia ga sengaja kesorot kamera TV terus dimintain jadi penyanyi dan sukses dalam waktu cuma semalem aja berkat bantuan sihirnya. nah kalo minky momo bisa jadi apa aja (kalo ga salah bedanya itu)


10. Atashin-Chi


11. Ninja Hatori



12. Let's and Go



13. Inuyasha
film nya emang ditayangin lagi di global tv. tapi nyebelinnya ga pernah sampe tamat, seperti biasa, diulang-ulang mulu -___-


paling suka sama seshoumaru (sesshoumaru atau seshoumaru ya?) i like the silent characters hihi. waktu dulu sempet googling buat nyari akhirannya inuyasha abis penasaran banget dan akhirnya ketemu hohoho, katanya nanti kagome milih netap di jaman nya inuyasha biar bisa bareng sama inuyasha terus mereka punya anak campuran manusia - siluman gitu, inuyasha juga udah damai sama kakak nya (seshoumaru) dan kikyo udah tenang gabakal gangguin inuyasha lagi soalnya kikyo udah tau yang sebenernya. malah waktu perang ngelawan naraku, kikyo masih minjemon kekuatannya buat kagome (seinget gue gitu)


14. Hikaru no Go



15. Ghost At School
nyeritain anak cewek yang pindah rumah terus pindah sekolah juga, suatu hari dia nemu buku harian ibunya yang isinya tentang jenis hantu yang ibunya pernah temuin, tapi ternyata buku harian itu juga segel buat hantu-hantu nya, jadi pas dia buka hantu nya pada keluar, sarangnya di sekolah si anak cewe nya yang sekarang. ada cara ngusir nya juga loooh. kangen banget nonton ini film, deg-deg an tapi rame, lucu lagi. ditambah ada kucing item yang punya mata beda warna, jelmaan dari hantu pertama (yang namanya amanojaku) yang ditangkep sama anak cewe itu (aduh gue lupa siapa namanyaa -__- ) tapi hantu nya jadi baek, malah ngasih petunjuk ke anak cewe itu. waktu pas mau tamat, amanojaku ngerelain kekuatan nya buat nangkep hantu terahir.


16. Cardcaptor Sakura
ini rame ini rame ini rameeeeeee!


hmm hmm apalagi yaa? udah dulu aja ya hehe, ingetnya cuma segini abisnya. kalo inget lagi ntar gue tulis di postingan keduaaaa

Senin, 08 Maret 2010

hari pertama pake kerudung

helloooo http://emo.huhiho.com
postingan pertama dibulan maret, ciuwciuw (?)
hari ini hari pertama gue pake kerudung loooh siapa peduli  awalnya sih mau pake dari minggu kemaren cuman kayanya ada satu hal yang ngeganjel buat ga pake kerudung dulu tapi gue gatau apaan itu. ngek
jadi gini nih ya pertama nya, hmm ya sebenernya.. dulu ituu, hmm dulu.. tu kan jadi bingung gue mulai dari mana! yaah pokonya gue juga pas masuk kelas 1 sma udah ada niat tapi masih belom berani, gue gamau kalo pake kerudung dikit-dikit dibuka.
kaya gitu gue gamau hiiy kaya yang ga niat banget pakenya mending ga usah sekalian pake aja lah. terus pas kemaren-kemaren nanda juga udah nyuruh gue pake kerudung katanya biar kejaga jadi ga bakal ada yang macem-macem. wowoo
hari pertama tadi sih orang-orang yang liat gue pada nanya "andin sekarang pake kerudung?" rata-rata nanya nya sambil senyum dan nyengir (entah karena ga percaya atau ada yang aneh di muka gue) si nanda juga malah senyum-senyum gemes ngeliatnya gue ga tau itu orang kesambet apa.
waktu pake nya yang gue pikirin takut gerah sama takut acak-acakan kerudungnya, tapi alhamdulilah ngga hehehe. pake kerudung itu ga perlu takut rambutnya kena panas, kena debu, terus ga perlu khawatir rambutnya kusut. hihii
oh iya waktu haru senin, tepatnya tanggal 2 maret kemaren gue jalan-jalan lagi ke bekasi sama uplah, rensa, dan chintya pastinya. kita ditemenin sama kak dewi (kakak nya chintya) enak lagi diajak nonton sama makan ditraktir mulu wohooooo! senangnyaa  http://emo.huhiho.com  
kita nonton film yang judulnya My Name Is Khan. Udah pada tau kan? pada tau kan?
sumpah film nya ramee wuu bagus. sedih tapinya, gue aja ampe nangis-nangis ckck


hm apa lagi ya? segitu aja kali buat hari ini. harusnya gue sekarang ngerjain tugas yang dikasih MT tapi tangan gue gatel pengen buka blog.
nah udah ini baru ngerjain tugas. heho
thanks for today god :3
xoxo