Minggu, 27 Juni 2010

pengen ke ips, tapi..

Hello, happy sunday.
Sekarang saya sudah kelas 11 hihi senangnyaaa!
Berarti penderitaan gue di sma udah berkurang, yak tinggal 2 taun lagi sodara-sodara! hem, gue masuk jurusan ipa (gue musti bingung gue musti seneng apa ngga) di satu sisi gue ngaku, gue tau kalo gue ga jago soal itung-itungan tapi gue masih pengen belajar dan pengen bisa. Kalo gue masuk ips juga faktor lingkungan (temen-temen) kayanya gak mendukung, kayanya banyak tekanan-tekanan gimana gitu wekekek, gue juga suka takut banget kalo nanti ga bisa ngikutin pelajaran dengan baik terus gue ketinggalan jauh dibanding temen-temen, mudah-mudahan ga gitu, amin. Gatau kenapa di lingkungan sekolah gue pada nganggep kalo yang masuk ips rata-rata pada dianggep bego tapi gue ga setuju dan mereka salah besar :)
Jujur gue lebih suka masuk ips, tapi nanda ngelarang gue buat masuk ips -.- dengan alesan kalo anak ips itu cowok nya rata-rata pada nakal (terbukti emang, sebagian dari mereka kaya gitu, malah ada di salah satu angkatan yang cewek nya juga rada-rada centil dan bossy) mungkin mereka liat dari situ nya, gue sendiri juga males sih liatnya, tapi gue berharap angkatan gue yang sekarang ngga aneh-aneh kaya begitu Oke, balik lagi soal masalah ips, gue kadang sering ngerasa aneh sekaligus kesel juga, kebanyakan temen-temen gue juga punya pandangan negatif soal ips, misalnya aja mereka bilang gini kalo gue jawab pertanyaan nya yang nanyaen jurusan pake jawaban "Gatau, ipa kali. Tapi ips juga gapapa", mereka bilang "Ih ngapaen lo masuk ips, udah ipa aja. Kalo gue sih dimarahin kalo masuk ips, orang tua gue aja sampe bilang : ngapaen kamu masuk ips? mending gausah sekolah sekalian". Jreeeeng!
Well, disini kedengeran nya kayanya si orang tua malah memaksakan kehendak si anak deh, hem. Sukur-sukur kalo emang anaknya ada bakat di ipa, tapi kalo ngga? repot jadinya. Gue sendiri ga pernah dipaksa-paksa harus ini itu (kecuali dipaksa bangun tidur) mamah sama bapa percaya sama keputusan yang gue ambil, yang dipercaya itu baek buat gue sendiri. That's why i love them so much.
Tiap orang tua pasti pengen anak nya sukses, emang ngambil ipa jurusan nya lebih luas di univ tapi kan kemampuan juga di butuhin. Tapi kenapa di lingkungan gue segitu nya banget sama ips dimata mereka, yang biasanya jadi kelas madesu dan kelas buangan. Orang tua sama kakak gue masuk ips semua dan mereka normal-normal aja juga keitung sukses, yang masuk ips juga banyak yang sukses, tergantung orang nya, iya kan?
Gue pengen masuk ipa dari dulu, tapi gue juga ngerasa kayanya di ips lebih enak. Tapi kalo masuk ips gue juga ga bisa. Oke, ini cuma sekedar opini buat temen-temen yang mudah-mudahan bisa ngubah pandangan negatif kalian sama ips. Ini ga berdasarkan gara-gara nanda sendiri masuk ips, atau yang lainnya yang termasuk diatas tadi, ini cuma opini gue.

Selasa, 22 Juni 2010

music for sale - so right

love is so funny when you get hurt and you're starting to laugh
just standing alone now figuring why everything was going so fast
and all you wanted was someone and love will take care for the rest
like i can do, like i want do, for so long


love is a puzzle and all you need is someone just to figure it out
don't look away babe cause you know i always be willing to try
i'll wait you right here babe cause i know that baby, i'm not fooling around
baby i want you, just only you, for so long

baby i know what you feel and i'm so inspired
honey if you let me with you i'll fix you right, so right
we might as well go on together
cause baby i can love you better if you're realized


i know that you're sad babe and all you need is love and love not easy to find
don't look far cause you know i always be waiting in front
i'll always be here babe eventhough i know you'll always leave me behind
baby i want you, just only you, for so long


baby i know what you feel and i'm so inspired
honey if you let me with you i'll fix you right, so right
we might as well go on together
cause baby i can love you better if you're realized 

i want to love, hold, give you all care that you need
relax baby when you're with me cause i'll be the one who holds you tight, tonight
baby, when we're together this feeling will take you further
and you'll be alright

baby i know what you feel and i'm so inspired
honey if you let me with you i'll fix you right, so right
we might as well go on together
cause baby i can love you better if you're realized 

Nikon Coolpix S1000PJ - Canon EOS 550D!

Kemaren-kemaren waktu liat majalah langsung kesemsem sama Nikon Coolpix S1000PJ sama DSLR Canon EOS 550D.


The new Nikon Coolpix S1000pj
Kamera nikon keluaran baru yang ini gak cuma bisa buat foto dan video. Tapi juga bisa memproyeksikan gambar nya sendiri sampe jarak 40 inch dimaaaaaana aja! Canggih banget buat ukuran kamera poket. Kualitas kameranya sendiri sampe 12.1 megapixel dengan layar 2.7 inch, kemampuan zoom sampe 5x. Selain itu juga ada 5 fungsi ekstra lainnya untuk mengurangi blur dan shaking, ada warna item sama silver. Hem, tapi kalo gue lebih suka yang warna item biar lebih terlihat elegan. weseseeeh

Nah kalo yang ini yang paling paling paling paling paling paling paling paling paling paling paling gue mau :(((((



Canon EOS Rebel T2i (EOS 550D)



Canon EOS Rebel T2i (EOS 550D)
ada yang mau beliin? hihi

Kamis, 17 Juni 2010

selalu ada yang lebih seru dari yang lebih penting

oke gue ga mikirin siapa aja yang baca dan apa komentar nya, gue udah kepalang kesel rasanya meledak-ledak! mungkin gue udah kena penyakit cemburu tingkat akut.
dari pas tadi pagi gue udah kesel banget, eh salah, dari kemaren, uuhh.. mungkin kemaren nya, atau kemaren kemaren nya lagi.
gue bukan lo yang bisa mendem perasaan kesel atau apapun sendirian. apa jadinya gue kalo semuanya dipendem? badan gue ngurusin, dan rambut gue pada rontok hihi :p

gue bukan lo yang bisa nyantai disaat gue nyari-nyari dan nungguin lo terus tau tau bilang udah mau pulang. gue ga bisa tenang-tenang aja dimana kita ga nyapa atau ga senyum bahkan ngobrol dalam waktu sehari.
hem, gue musti gimana ya bingung juga. di tahan-tahan gue ga bisa. kayanya hampir tiap hari gue kaya gini, gue sendiri juga udah mulai cape dan udah mulai males. apalagi kalo omongan gue ga ditanggepin sama sekali.
masih inget banget dan sampe-sampe udah apal kaya gimana biasanya kalo lo udah males sama gue, kaya misalnya whatever, yayaya, yaudahlah, oke, terserah gimana lu aja, gapapa, yasudah. kaya gitu :)))))

AAAAHHHH pengen terbang dan terjun bebas terus terbang lagi.