Kamis, 29 Juli 2010

Sarah McLachlan - I Will Remember You

I will remember you
Will you remember me?
Don’t let your life pass you by
Weep not for the memories

Remember the good times that we had?
I let them slip away from us when things got bad
How clearly I first saw you smilin’ in the sun
Wanna feel your warmth upon me, I wanna be the one

I will remember you
Will you remember me?
Don’t let your life pass you by
Weep not for the memories

I’m so tired but I can’t sleep
Standin’ on the edge of something much too deep
It’s funny how we feel so much but we cannot say a word
We are screaming inside, but we can’t be heard

But I will remember you
Will you remember me?
Don’t let your life pass you by
Weep not for the memories

I’m so afraid to love you, but more afraid to loose
Clinging to a past that doesn’t let me choose
Once there was a darkness, deep and endless night
You gave me everything you had, oh you gave me light

And I will remember you
Will you remember me?
Don’t let your life pass you by
Weep not for the memories

And I will remember you
Will you remember me?
Don’t let your life pass you by
Weep not for the memories

Rabu, 28 Juli 2010

temen.

Oke, tulisan aku yang ini bener-bener aku yang nulis, aku yang bikin, ungkapan yang udah lama pengen banget dikeluarin tapi gatau lewat apa, kemana dan ke siap :')
temen ituuu, temen itu orang yang kita kenal, orang yang kenal kita. semua orang punya temen, adanya cuma sementara. Sahabat bakalan nerima kita apa adanya, selalu berusaha buat ngertiin keadaan kita, negur kita kalo kita salah, masih banyak lagi.
Cerita ini dimulai waktu aku kelas 8. Aku mulai kenal mereka, aku mulai tau mereka dari jauh, kita cuma temen sekelas. Naek ke kelas 9 aku punya temen baru, temen yang jadi chairmate aku, bareng-bareng ngelewatin masa-masa surem ngadepin ujian. Sampe akhirnya kita ketemu lagi di sma. Dari seudah UN kesini-kesini kita makin deket, akhirnya jadi temen deket.
Di sma kita bareng-bareng lagi, sering ngumpul bareng, ngobrol.
Ga selamanya apa yang kita jalanin mulus, kadang kita suka berantem, salahsatu dari kita mulai diem dan ngejauhin mungkin itu salah satu bentuk protes nya kalo dia pengen dingertiin dengan alasan yang kita ga ngerti. Kamu bukan anak kecil lagi, kamu udah dewasa. Kaya yang seseorang bilang ke aku, "kalo mau punya temen baek itu jangan cuma pengen dingertiin aja, tapi kita nya yang harus ngertiin orang".
Aku emang rada lemah kalo soal beginian, sukanya diambil pusing mulu padahal yaah banyak yang bilang udah ga usah dipikirin, tapi aku tuh ga bisa. Namanya juga temen gimana sih.
Aku percaya kalo kalian itu orang baek. Sempet shock waktu liat beberapa tweet temen aku yang ini,

 pny tmn baru lupa sm yg lama,kalo ada perlu baru nyamperin,ngebelain ga ikut maen karna pacarnya. apa itu sahabat? eh jgn jauh2,apa itu tmn?

Gatau itu buat siapa, jujur 40% aku ngerasa kalo itu ditunjukkin buat aku sendiri. Emang aku suka ga ikutan maen tapi bukan karena pacar, kalo soal temen baru aku juga punya, semuanya punya karna kelas kita sekarang dipecah dan disatuin lagi sama kelas laen, tapi aku ga pernah lupa sama kamu, sama kalian semua.

gua di anggep apa beul? temen buat di manfatin doang? tai bgt ya kalian. susah emg ya cari yg bener2 temen,bukan sekedar buat manfaatin. :((


Tadi sempet nangis juga, udah ditanya beberapa kali kenapa tapi tetep aja didiemin. Kadang ngerasa rugi punya sifat yang sensitif banget. Tapi kadang juga ngerasa bersyukur gara-gara sifat itu aku jadi lebih hati-hati ngomong sama bertindak. Kalo emang bener itu ditunjukkin buat aku, bener aku sakit hati banget dibilang kaya gitu, kamu, semuanya, boleh nilai aku kaya gimana, nyangka aku gimana, terserah itu hak kamu. Tolong omongin sama aku, bilang sama aku biar aku bisa introspeksi diri aku sendiri, tapi aku ga suka dibilang kaya gitu karna kamu ataupun kalian ga ada yang tau sepenuhnya sebenernya aku kaya gimana, keadaan aku gimana, sekalipun dibilang manfaatin sedikitpun ga ada niat, aku ga tergoda sama apa-apa yang kalian punya, secuil pun ga sama sekali. Maaf aku bukan temen yang baek dimata kalian, aku ga boleh seudzon. Aku tau kalian temen yang baek. Aku cuma pengen kalian tau gimana apa yang aku rasain :'))))))

Minggu, 25 Juli 2010

Little Bird - Imogen Heap


Little bird, little bird, little bird
What d'ya hear?
The clink of morning cheers
Orange juice concentrate
Crossword puzzles start to grate
One across
Four letter word, it's just not sitting

Little bird, little bird, little bird
What do you see?
A picture perfect scene
Two toned lawns are manicured
The gardens wearing haute couture

It's hiding something
It's trying too hard
Hiding something
It's trying too hard

Little bird, little bird, little bird
Where are they now?
Day time tv lounge
A carriage clock, a mantelpiece
A family wiped up, J-cloth cleaned
Unsaid, festers in the throes of the sofa

Little bird, little bird, little bird
How are you feeling?
Like help in quarantine
Pearly whites, touch down smile
Absent creases round the eyes

Tell tale, hard sell
We smell rats in the kitchen
Tell tale, hard sell
We smell rats in the kitchen

Little bird, little bird, little bird
What can we do?
Think tank think rescue
Simon says, etch a sketch
Some encoded message only he would get
Quickly now
Cause this is not how it ends

Little bird, little bird, little bird
(Little bird, little bird, little bird)
Well I've got one more question
(Little bird, little bird, little bird)
And I swear I'll let it rest
(Little bird, little bird, little bird)
Well I've just one more question
(Little bird, little bird, little bird)
And I swear I'll let it rest

One more question
I'll let it rest
I swear I'll let it rest
Got one more question
(And I swear I'll let it rest)
I've got one more question

Little bird, little bird, little bird
Where have you gone?